Selasa, 12 Juli 2016

Aplikasi Paling Keren di Android 2016

Aplikasi Paling Keren di Android 2016Buat para pengguna smartphone android, tentunya sudah tak asing lagi dengan fitur serta aplikasi canggih yang dimiliki oleh gadget tersebut. Memang OS Android ini sengaja di ciptakan oleh perusahaan google untuk memenuhi kebutuhan manusia dalam dunia digital sekarang ini.



Di pembahasan kali ini admin akan membagikan informasi singkat kepada anda mengenai "Aplikasi Paling Keren di Android 2016" berikut kumpulan aplikasi android dibawah ini.

  • Aplikasi Dream Board
Aplikasi android paling populer 2016 yang pertama bernama Dream Board, aplikasi ini bertujuan untuk mencatat sebuah mimpi. Sehingga anda dapat mengetahui setiap warna mimpi yang anda alami ketika saat tidur. Segera install aplikais ini di toko aplikasi resmi android playstore.  
  • Aplikasi Wanelo Shopping 
Aplikasi Android Paling populer android kedua adalah wanelo shopping, aplikasi android yang satu ini di tunjukan untuk kaum hawa yang suka dengan belanja alias shopping. Buat para wanita yang gemar shooping maka tunggu apalagi, segera install aplikais ini dan download terlebih dahulu di play store. 
Mungkin itu saja ulasan singkat "Aplikasi Paling Keren Android 2016" terima kasih dan semoga bermanfaat. 

Aplikasi Paling Keren di Android 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown