Sabtu, 25 Juni 2016

Cara Memperbaiki Google Playstore Yang Tidak Terbuka Pada Android

Cara Memperbaiki Google Playstore Yang Tidak Terbuka Pada Android - Siapa sih yang tak tahu dengan yang namanya Google Playstore, dimana google Playstore ini merupakan aplikasi besutan dari Google yang di sematkan pada smartphone android. Dimana pengguna smartphone android sangat di untungkan dengan adanya aplikasi keren tersebut, dari aplikasi Playstore tersebut kita dapat mendapatkan ilmu, dan juga hiburan seperti Buku, game dan juga aplikasi dan semua yang kita butuhkan.



Terkdang juga para pengguna smartphone android mengeluhkna ketika masuk pada aplikasi Playstore tersebut dan tidak bisanya di akses Playstore tersebut, dan anda tidak usah bingung di bawah ini kami sudah menyiapkan solusinya untuk anda. Penasaran seperti apa? di bawah ini kami mempunyai cara ampuh untuk anda coba yakni untuk Mengatasi Playstore Tak Bisa Terbuka, dan selengkapnya anda bisa melihatnya di bawah ini :


  1. Anda bisa masuk pada Pengaturan yang ada pada ponsel anda
  2. Masuk pada Manajer aplikasi
  3. Maka akan muncul 3tab yang menyediakan aplikasi anda dalam bentuk ( Didownload, berjalan dan juga Semua)
  4. Dan anda bisa geser pada yang Semua dan lakukan "Reset Preferensi Aplikasi " dan klik Reset Aplikasi
  5. selesai
Demikianlah informasi terbaru yang dapat kami sampaikan mengenai  Mengatasi Playstore Tak Bisa Terbuka, semoga bermanfaat dan semoga berhasil

Cara Memperbaiki Google Playstore Yang Tidak Terbuka Pada Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown