Senin, 25 April 2016

Cara Jitu Mengaasi HP Android Lemot Dengan Mudah

Cara Jitu Mengaasi HP Android Lemot Dengan Mudah - Smartphone Android memang menjadi HP yang paling banyak penggemarnya saa ini khusunya dikalangan remaja, karena HP Android tersebut memiliki banyak sekali aplikasi dan game didalamnya. Tak hanya iu saja, banderol haganya juga sanga terjangkau. 

Pihak google memang sengaja menciptakan sistem operasi Android ini dengan banyak sekali kelebihan, hal ini salah satu strateginya agar laris manis di pasaran. Namun tetap ak terlepas dari yang namanya kekurangan misalnya saja seperti lelet / lemot, akan teappi jangan khawair karena kami akan membagikan Tips pada anda tentang "Trik dan Cara Mengatasi HP Android Lemot Dengan Mudah
  • Delet walpaper Animasi
Bagi anda yang menggunakan tema animasi aaupun walpaper animasi, saran dari kami maka hapus segera tema tersebu dari ponsel Android anda. Ini merupakan salah satu penyebab kenapa ponsel Android anda lelet maupun lemot saat di gunakan. 
  • Delet Live Wallpaper
Selain Walpaper animasi, live walpape juga adalah salah satu penyebab lainnya yang dapa membuat ponsel Android anda lemot / lelet, maka dari itu untuk mendapatkan ponsel android anda kembali normal alangkah baiknya jika live walpaper tersebut di hapus saja. 
  • Dele aplikasi tak penting
Selain dua penyebab diatas, tenyata penginsallan aplikasi yang terlalu banyak uga bisa menyebabkan ponsel android anda menjadi lele. Maka install aplikais seperlunya saja. 
Demikian ulasan dari kami terkait "Tips dan Cara Mengaasi HP Androd Lemot Dengan Mudah". Terima kasih

Cara Jitu Mengaasi HP Android Lemot Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown