Kamis, 10 Maret 2016

Game membangun kota di android Terbaik



Game selanjutnya yaitu game Smurf Village, game tersebut di inspirasi dari satu film kartun yang berjudul Smurfs. Oleh karena itu game tersebut kamu bakal di hidangkan situasi seperti tengah melihat film kartun. Game tersebut adalah besutan dari Beeline interactive. Inc. keunggulan dari game tersebut yaitu kamu dapat mengkoneksikannya sama account facebook kamu. diluar itu kamu dapat memohon pertolongan bila membutuhkannya di rekan kamu yang tengah memainkan game tersebut.

download di sini — https :// play. google. com/store/apps/details? id=com. capcom. smurfsandroid&hl=in





Game selanjutnya tersedia game City Island, game tersebut adalah game bangun satu kota yang dapat kamu mainkan pada hp android kamu. game tersebut nyaris serupa sekali sama game Sim city yang umum dimainkan pada PS, pada permainan game tersebut kamu bakal di buat repot, lantaran mesti me-manage kota yang kamu pimpin seperti seseorang gubernur. Serta tidak cuma di situ saja, kamu pun mesti bikin lapangan pekerjaan supaya warga yang tinggal di kota kamu terasa enak serta pastinya suka, yang bikin game tersebut yaitu sparkling Society.

download disini — https :// play. google. com/store/apps/details? id=com. sparklingsociety. cityisland4&hl=in

Sekianlah tentang Game Bangun kota yang bisa kita berikan, moga saja bisa berguna untuk kamu semuanya, janganlah lupa untuk selalu kunjungi situs (blog) kita supaya memperoleh info paling baru tentang tehnologi paling baru serta terupdate.

Game membangun kota di android Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown